Download Film Hantu Puncak Datang Bulan

Buat yang penasaran tapi belum nonton film horor seks ini, coba deh download film Hantu Puncak Datang Bulan yang linknya bisa diambil dibawah. Film horor terbaru yang dibintangi oleh artis seksi kenamaan seperti Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Lia Trio Macan ini tidak lepas juga oleh pengawasan MUI. Kabarnya malah akhir-akhir ini masuk daftar blacklist MUI untuk dicekal.

Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah film yang bergenre horor sex dengan diselipi adegan-adegan komedi. Namun daya tarik film layar lebar ini terletak pada sensualitas adegan-adegan ranjang antara pria dan wanita dewasa. Disini bahkan Andi Soraya melakukan adegan topless.

Trailer film menampilkan adegan petting di pinggir kolam, yang diperankan oleh Lia Trio Macan dengan hanya menggunakan bikini two piece warna merah menyala dengan penampilan hendak membuka bra.

Pada adegan lain, Andy Soraya melepas bra dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Adegan lepas bra rupanya tidak hanya disana, karena pada adegan di atas ranjang, lagi-lagi artis yang tidak lagi muda tersebut melakukannya.

Download Hantu Puncak Datang Bulan disini

Tinggalkan komentar